Sabtu, 04 Agustus 2012

Konser SM Town World live tour III di gelar di Jakarta?


Hai hai semuaa.. aku datang lagi nih...
mau kasih info buat kalian-kalian semua terutama para ELF
kalian tahu gak sih... denger - denger SM mau ngadain konser SM Town World Tour III di kota Jakarta
yang akan diselenggarakan  di Gelora Bung Karno dan kemungkinan tanggal 22 September 2012 ini.. :)



SM Town Live World Tour sendiri adalah rangkaian konser yang dilakukan di berbagai negara, menghadirkan artis-artis ternama yang bernaung di bawah SM Entertainment. BoA, Super Junior, SHINee, SNSD, f(x), dan artis-artis populer lainnya dipastikan akan ikut meramaikan tur SM Town.

ini nih yang meyakinkan para ELF bahwa SM beneran akan konser di Jakarta



dan ini harga tiketnya :









Dan yang ini denah tribunya

Ma'af juga ya kalau ada yang udah tau... aku cuma mau bagi-bagi info aja ko...

Bagaimana ELF ada yang mau nonton? Kalau aku siih.. kepengen tapiiiii belum ada duitnya..
Jadi kepengen nunggu SS5 aja deh .. :P
Udah ya,... bye..

full credit ya : (abtkorea.blogspot.com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar