Sabtu, 23 Juni 2012

6JIB SUPER JUNIOR


hai hai :)
aku datang lagiiii jangan bosen yah ngunjungi blog ku :)
aku bakalan ngasih kabar kabar yg lagi hot gitu wkwk *apaaan -_-

Pada udah tau kan SUPER JUNIOR mau ngeluarin album?apalagi yang ELF nggak usah ditanya deeeeh :o

 6JIB !!!! NGGAK TAHAAAAAN!!!! :*

Siapa yang udah nggak tahan 6JIB keluar??
Udah udah nggak usah galau gelisah :D
Aku kasih bocoran nya yaaaa,,,, tapi nggak tau ini HOAX apa enggak tracklistnya :D
Album kali ini Tema nya itu sexy free and single :)
Ada yang mau tau daftar tracklistnya? Ini aku kasih tau tapi maaf kalo hoax ini juga baru denger denger :)

Ini aku kasih tracklistnya 
1. 키스 해줘 (Angel)

2.
섹시한 무료 싱글

3. Show Me Your
사랑

4.
여신의 손길 (TOUCH) (최시원solo)

5. Kiss&Tears

6. The Beauty Of Us

7. Crystal Heart

8.
카사블랑카

9. Magic In The Kiss (
이혁재solo)

10.
섹시한 무료 싱글 [Instrumental]



Pada mau fotonya nggak????kalo mau aku kasih kalo  enggak ya udah -_- *author yg aneh -- *
Aku kasih aja deh tapiiiii emmm apaaa yaaa? Ini ini aku kasih wkwk

kayaknya si pada ganti gaya rambut gituu contohnya sungmin,kyuhyun,YESUNG,ryeowook ,leetuk , shindong dll *ada kangin juga *banyak yang pakek jambul wkwk shindong jambul putih kangin jambul gk tau merah gk tau coklat apa yg laine -_- 
diliat aja tapi ini adanya cuman beberapa doang sih











segini dulu yahh...... makasi uda baca


cr : dari facebook SUKIRA dan blog orang :)
makasih yaw :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar