Jumat, 29 Juni 2012

MV teaster sexy,free and single udah keluaaar!!

Hai, hain aku datang lagi nih...
Hari ini aku mau bagi-bagi info nih buat para ELF...

Eh ngomong-ngomong kan aku juga ELF hehe...


Ini nih SUJU alias Super Junior udah ngeluarin MV teaster sexy,free and single. Yang udah tau gak apalah kan bagi-bagi informasiii,... yang belom tau jadi tau kan?

Sumpah keren semua apalagi KYUHYUn oppa nya,.. kyaa.. cakep banget.... Geak sabar nunggu 1 juli 2012 MV Full nya keluar yea 

Nih aku punya fotonya

Aigoo,Kyuhyun!!Uwaaa #mimisan T.T

Sungmin at sexy free and single teaser mv !!

 MV Teaser Sexy,Free and Single Yesung!!Huwaaa T.T



Ahahahh..! Ryeowook oppa ^o^

dari pada satu-satu fotonya nih aku kasih sekalian yang bareng-bareng ya... Capek soalnya*PLAK*

Oh ya sekalian jangan lupa yang mau nonton teaser officialnya Sexy,Free and Single buka aja http://www.youtube.com/user/SMTOWN udah ada kok official MV Teasernya :D Besok2 klo mau liat MV Full nya disitu juga yah,semoga MV Sexy,Free and Single Super Junior ngalahin MV Monster-Big Bang!Makanya,jumlah viewers d hitung lewat official youtube smtown :)

Bye...

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar