Kamis, 21 Juni 2012

SAENGGIL CHUKKAE :)




Huaaaa aku dataaaang lagii chinggudeul  :D
Pertama tama mau ngucapin Saengil chukkae hamnida buat ryeowook oppa :*
21062012 :D
Oppa diumurmu yang ke 26 ini aku berharap semua yang terbaik buatmu oppa :)
Aku selalu sayang padamu oppa *digebukin ryeosomnia -_-*
Bukan bukaaan yang bener itu kami ryeosomnia akan selalu saying dan mendukungmu oppa :D *hidup ryeosomnia :D *
Walaupun kami author suka pada yesung dan kyuhyun tapi kami suka semua anggota super junior oppa :)
Tak ada yang kami beda bedakan :D *bodo amat ryeosomniakan banyak --*
Omongan ku semakin lama semakin tidak karuan.
Intinya aku mau ngucapin saenggil chukka hamnida buat kim ryeowook oppa
Semoga kau tambah pandai masak *sesekali masaklah untukku oppa -_- *, tambah baik sama fans mu oppa, tambah apa aja yang baik baik . Daaaaaaan datanglah kembalii secepatnya ke Indonesia oppa :*
Kami akan menunggu mu oppa :D
Tapi aku masih bingung oppa!kenapa umurmu dengan mukamu tidak sebanding! Mukamu masih sangat magnae oppa…. Masih terlihat 20 tahunan :D wkwk

Dan selamat buat elf Indonesia yang uda bias bikin TTWW ucapan selamat ulang tahun buat ryeowook oppa :)
Kalian daebaaaaak!!!! :D
Aku langsung ngepos beberapa gambar yang berhubungan dengan ryeowook oppa aja gimana :) okee ;)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar