Jumat, 22 Juni 2012


hai hai :D
saia kembali inih :D
mau curhat sekalian temenku pada mondoooook !! gk pengen pisah rasanya T.T
sukses yah Aizzatun Namiroh sama Avina Amalia Mustagfiroh :(
aku bakalan kangen sama kaliaaaaan sahabat sahabatkyu :(
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! T.T
langsung aja deh yah
aku mau nge share nama boyband sama girlband sama grup band *atau apapun yg bau bau korea okeeeh ;)
baca ya baca ya baca ya baca ya baca ya :)
Akhir akhir ini kan pada doyan banget yah K-POP gitu :D
Nah anak ABG labil yang pada mau tau apa aja sih nama nama grup nyanyi plus nama fansnya okee tenang aja ini aku pos-in susah payah loh nyari satu satu tapi apa sih yg enggak buat kalian :D wkwk tapiiiiiiiiii kalo belum lengkap tunggu nanti aku lengkapin :D
Tapiiii kalo tentng personil detailnya tunggu pos-an ku yang berikutnya okee? ;)
Harus oke :D
Siiiip deh baca ya okee :)

1. Super Junior                             ELF
2. EXO                                         EXOTIC
3. 2PM                                         HOTTEST
4. 2AM                                         I AM
5. BIGBANG                                 VIP
6. SHINEE                                   SHAWOL
7. F.T. ISLAND                            PRIMADONA
8. TVXQ / DBSK                          CASSIOPEIA
9. CN BLUE                                  BOICE
10. B1A4                                       BANA
11. BEAST / B2ST                        B2TY
12. BLOCK B                                BBC
13. BOYFRIEND                          BESTFRIEND
14. INFINITE                             INSPIRIT
15. MBLAQ                                  A+
16. SM THE BALLAD                   BALLADEARS
17. TEEN TOP                              ANGEL
18. U-KISS                                  KISS ME
19. 2NE1                                      BLACKJACK
20. F(x)                                       AFF(X)TION
21. GIRLS GENERATION            SONE
22. WONDER GIRLS                   WONDERFULL
23. KARA                                     KAMILIA
24. MISS A                                  SAY A
25. T-ARA                                    DIADEM
26. SISTAR                                  STAR 1
27. A PINK                                   PINK PANDA
28. SECRET                                 SECRET TIME
29. AFTER SCHOOL                   WONDER GIRLZ *cewek* WONDER BOYZ *cowok*
30. 4MINUTE                              4NIA
31. SS501                                    TRIPLE S
32. T-MAX                                  MIGHTY MAX
33. DALMATIAN                        DALMATES
34. ZE:A                                     ZE:A'S
35. MYNAME                              NAME TAG                            
36. BROWN EYED GIRL             EVERLASTING
37. GP BASIC                              BASICALLY
38. DAL*SHABET                       DARLINGS
39. DAVICHI                              GIRLS HIGH
40. RAINBOW                            RAIN-NOUS
41. NINE MUSES                        STRUTTERS
42. CO ED                                   CLASSMATES

re-share ikutkan serta creditnya dengan lengkap!lumayan susah carinya :o
hargain yaaaa.... makasih semua :D

cr : abtkorea.blogspot.com


hukum karma berlaku kalo enggak nyertain credit lengkap :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar