Rabu, 27 Juni 2012

BIO 2AM

Kemaren-kemaren kan udah tuh SUJU, SNSD, 2PM.
Nah, sekarang aku mau ngeshare lagi nih,... Ayo ayo merapat, bagi yang nge fans sama 2AM nih aku kasih biodata personilnya, kalo udah punya yaaa,.. gak usah baca..!! *PLAK* aduuuh.. sakit tau* yaaaaah jangan dong, kan aku udah susah-susah ngetik,.. baca ya, ya, ya,.. pleasee * muka berharap *
kalo gak baca awas looo *Ngancem pake golok* ya udah dari pada basa-basi lagi nih aku kasih bio nya dibaca ya!! :D


Changmin


  • Name: Lee Changmin (이창민)
  • Birthdate: May 1, 1986 (1986-05-01) (age 24)
  • Blood Type: A
  • Height: 180cm
  • Weight: 72kg
  • Education: Dong - Ah Bangsong College
  • Languages: Korean, English
  • Hobbies: Playing computer games
  • Favorite Singers: India. Arie, JYP
Lahir di Busan, Korea Selatan dan dibesarkan di Kanada, Changmin telah sudah menyelesaikan wajib militernya sebelum debut.

Seulong

  • Name: Im Seulong (임슬옹)
  • Birthdate: May 11, 1987 (1987-05-11) (age 23)
  • Blood Type: O
  • Height: 186cm
  • Weight: 75kg
  • Education: Daewjin University - Material Engineering
  • Languages: Korean, English, Chinese
  • Hobbies: Singing, shopping, watching movies
  • Favorite Singers: Maxwell,Kim Ju Han , Lee Seung Chul, JY


Jo Kwon
  • Name: Jo Kwon (조권)
  • Birthdate: August 28, 1989 (1989-08-28) (age 21)
  • Birthplace:Suwon, South Korea
  • Blood Type:A
  • Height: 173cm
  • Weight: 53kg
  • Education: Kyung Hee University
  • Languages: Korean, Chinese, Japanese
  • Hobbies: Watching movies, listening music, singing, internet
  • Favorite Singers: JYP, Im Jung Hee, Rain, Usher, Beyonce

Jinwoon
  • Name: Jung Jinwoon (정진운)
  • Birthdate: May 2, 1991 (1991-05-02) (age 19)
  • Blood Type: O
  • Height: 185cm
  • Weight: 73kg
  • Hobbies: Basketball
  • Skills: Guitar, bass, drums 
 Udah dibaca kan?  kalo udah makasih ya udah dibaca tapi kalo belom baca dong... hehehe segini dulu ya bye bye...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar